Senin, 28 Januari 2019

Alasan Kenapa Harus Pakai Waring Ikan Sebagai Pelindung Kolam

Pengertian, Kegunaan, & Fungsi Lain Waring Ikan - Lim Corporation

Pengertian Waring Ikan
Waring ikan biasa digunakan untuk keramba ikan atau sebagai pagar pada tambak ikan, yang berfungsi supaya ikan tidak melompat atau keluar dari area tambak. Waring ikan kebanyakan berwarna hitam, ada anyaman yang tersususn dari satu benang (single) & ada juga waring ikan dengan benang ganda (double).
Waring ini juga sering digunakan sebagai pagar di bidang pertanian dan juga perkebunan sebagai pagar lahan untuk menghalangi hewan pengganggu atau perusak tanaman agar tidak bisa masuk ke lahan.

BACA JUGA :
Kegunaan Waring Ikan
Waring ikan biasanya berwarna hitam, Selain dimanfaatkan sebagai pembatas keramba atau kolam budidaya dan digunakan untuk memanen ikan juga biasa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan lain. Seperti pagar tanaman, kebun, atau lapangan juga melindungi tanaman dari hewan pengganggu. Waring ikan dijual dalam bentuk roll dan dibedakan berdasarkan tipe anyaman.


Fungsi Lain Waring Ikan
Waring ikan kini banyak juga digunakan untuk menjemur hasil pertanian, krupuk, ikan, dll. Biasanya waring ikan digunakan untuk alas pada jemuran. Bertujuan supaya barang yang dijemur bisa kering secara bersamaan, baik bagian atas maupun bagian bawah. Ini akan lebih menghemat waktu dan cepat kering.


* Info mengenai harga Paranet silahkan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring Ikan maupun Waring Sayur untuk peking sayuran serta untuk kolam ikan atau untuk lainnya dengan harga yang sangat terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu Serta Hari Besar Tutup)

Customer Service :
Telp: 031 - 8830487
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 32584950
Email: limcorporation2009@gmai.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tuntan berikut :
ADMIN 1
ADMIN 2
ADMIN 3

CATATAN :
- Minimal order 5000 lembar
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar